News

Acer Gelar “GenerAcer Day” Pamerkan Jajaran Produk dan Inovasi yang Cool dan Kekinian

acer 4Acer Indonesia, mengumumkan dimulainya “GenerAcer Day” di Mal Kelapa Gading sebagai ajang event brand experience terbesar dan terlengkap untuk jajaran produk dan inovasi dari Acer yang cool dan kekinian di Indonesia. Penyelenggaraan GenerAcer Day pun merupakan lanjutan dari puncak kampanye Acer Day yang telah berlangsung di 12 negara di Asia Pasifik.

“GenerAcer Day ini diadakan untuk lebih mendekatkan kami dengan pelanggan sekaligus membangun user experience dengan mereka. Di GenerAcer Day siapa saja dapat melihat dan mencoba jajaran produk kami dan mebantu mereka untuk menciptakan gaya hidup yang cool dan kreatif dengan dukungan jajaran produk Acer sebagai cool effect generator-nya.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

“Lebih daripada itu, kami ingin membuat setiap orang mampu merasa lebih produktif, ekspresif dan kreatif ketika menggunakan produk kami. Berbagai lini produk yang kami tampilkan pada event ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat modern dengan menyebarkan semangat Acer di GenerAcer Day, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology” tambah Herbet.

Di GenerAcer Day ini, pengunjung bisa melihat wujud teknologi dan komitmen untuk berinovasi tanpa henti dari Acer melalui desain booth yang terinspirasi dari AeroBlade 3D Fan Acer. Desain berbentuk Aeroblade Fan yang dihadirkan pada event ini menunjukkan salah satu teknologi terbaru dan hanya ada di Acer, yang memungkinkan kinerja notebook gaming lebih prima. Dengan tujuh grid yang dibenamkan dalam desain tersebut mewakili lini produk dari Aspire, Switch, Swift, Spin, Gaming, Commercial dan produk lainnya (monitor, desktop, dan All-in-One PC).

Seiring dengan dimulainya GenerAcer Day, Acer juga memperkenalkan Predator Warrior, yakni Predator brand ambassador yang tidak hanya berparas cantik namun juga mahir dalam bermain game. Predator Warrior sebagai brand ambassador gaming series Acer dapat menjelaskan secara detail spesifikasi setiap produk serta menginformasikan game yang bisa dimainkan di masing-masing produk. Predator Warrior ini hadir di GenerAcer Day dan siap menemani para gamers memenangkan berbagai pertandingan selama GenerAcer Day.

Memfokuskan inovasi pada ranah gaming di tahun ini, Acer juga menghadirkan Predator Gaming Challenges selama GenerAcer Day berlangsung, salah satunya adalah Predator League: Dota 2 Tournament. Bekerjasama dengan Indogamers, Dota 2 Tournament ini akan diselenggarakan dalam bentuk mode single elimination. Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan maksimal partisipan sejumlah 16 tim (1 tim terdiri dari 5 pemain). Pemenang berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp 10.000.000. Info lebih lanjut dapat dibaca di www.acerid.com/generAcer

Acer 1Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi langsung dalam Predator Gaming Challenges lainnya seperti Predator Eye-Tracking Challenge – tantangan menggunakan sensor mata yang diadakan setiap hari dan berhadiahkan gaming notebook Aspire VX 15, Cool CosWalk – kompetisi catwalk menggunakan kostum Cosplay dengan total hadiah senilai Rp 10.000.000 dan Acer Robotic Challenge dimana pengunjung berkesempatan bermain menggunakan teknologi IoT dari Acer, yaitu Acer CloudProcessor.

Acer juga menyediakan Predator Rock Band VR Experience bagi pecinta musik rock, memungkinkan pengunjung bermain gitar mengunakan teknologi Virtual Reality. Setiap pengunjung yang bermain di battle area juga akan ditemani oleh Mivecats, kumpulan 5 gadis cantik yang siap menemani momen bermain game para pengunjung.

Acer Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1060 atau 1050Ti GPU yang dikombinasikan dengan Intel Core Generasi ke-7 i7 (7700HQ) atau i5 (7300HQ) sehingga mampu menghadirkan performa yang luar biasa.

Seluruh kekuatan pemrosesan ini didukung oleh memori 16GB DDR4 yang dapat dikembangkan hingga 32GB, SATA SSD dan sebuah 1TB HDD. Acer Predator Helios 300 merupakan notebook yang didesain untuk aktivitas hiburan, sangat ideal digunakan untuk bermain game dan menonton film.

Layar sebesar 15,6 inci atau 17,3 inci FHD IPS yang jernih menampilkan gambar yang tajam. Sedangkan Dolby Audio™ Premium and Acer TruHarmony™ menghadirkan kualitas audio yang jernih dengan suara akustik yang kaya.

Selain itu, sertifikasi Skype for Business menjamin percakapan yang jelas tanpa hambatan. Helios 300 juga diperlengkapi dengan sistem dual fan dari AeroBlade™ 3D Fan dengan bilah metal ultra-thin untuk menjaga temperatur notebook untuk tetap optimal.

Aspire VX 15 merupakan Notebook seberat 2,5 kg ini ditenagai oleh Intel Core i7-7700HQ generasi ke-7, yang memberikan peningkatan performa yang signifikan, namun tetap hemat baterai. Aspire VX 15 hadir dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti dengan GDDR5 VRAM (kemampuan bandwidth hingga 32GB/detik).

Menawarkan hingga 16GB DDR4, memori notebook ini pun bisa ditingkatkan oleh pengguna hingga maksimum 32GB. Untuk penyimpanan, Aspire VX 15 dilengkapi harddisk 1TB yang dikombinasikan dengan SSD 128 GB (upgradable ke SSD tipe NVMe). Notebook ini akan bekerja dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk bermain games.

Dua kipas yang terpasang paAcer 3da Aspire VX 15 menjaga temperatur agar tetap optimal ketika sedang digunakan untuk bermain games. Pengalaman bermain game tersebut semakin terasa istimewa dengan audio high-definition dari Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony.

Sementara Acer CloudProfessor menjadi salah satu terobosan terdepan Acer untuk teknologi IoT di dunia. Ini merupakan starter kit pertama di dunia yang menggabungkan antara hardware (notebook dan smartphone), software, dan cloud untuk perangkat IoT yang saling terkoneksi.

Acer CloudProfessor menjadi sebuah perangkat yang memudahkan bagi orang awam untuk belajar tentang cloud dan IoT karena mereka tidak lagi harus dipusingkan dengan bahasa coding lagi. Produk ini menyabet nominasi untuk Best Mobile Innovation for Education di Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona. Acer CloudProfessor baru-baru ini juga memperoleh penghargaan sebagai the most interesting IoT produk di pameran edukasi di Inggris dan beberapa negara di Benelux

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close