Majalah Digital JanganTulalit

Vivo Pastikan Kehadiran V7+ di Indonesia dengan desain layar “FullView”

24.4K 0

Foto 1 okVivo dikabarkan akan meluncurkan produk smartphone terbaru dengan desain layar “FullView” yang hampir memenuhi seluruh bagian depan smartphone. Tak cuma itu, Vivo juga diprediksi akan membenamkan teknologi resolusi kamera depan yang lebih tinggi dari model terdahulu. Kedua teknologi akan membuat seri terbaru Vivo Smartphone akan dijual dengan harga yang lebih mahal di pasar Smartphone Flagship Series Indonesia. Benarkah?

Seberapa mahal sih Smartphone terbaru Vivo yang diberi nama V7 atau V7+ ini akan hadir. Menurut kabar sih kisaran harga antara 5 sampai 6 juta rupiah. “Update bocoran nya sih Smartphone terbaru yg akan dikeluarin @vivo_indonesia bakal dipatok di sekitar Rp 5,5 juta. Fitur utamanya tentu aja layar bezel-less dengan yang disebut FullView Display dan kamera dengan resolusi di atas 20MP. Masih penasaran soal fingerprint di HP ini”

Bisa jadi harga jual smartphone terbaru Vivo ini sangat dipengaruhi oleh teknologi layar kamera yang memang lebih canggih.  Pada seri terdahulu seperti Vivo V5Plus dan Vivo V5s, Smartphone Vivo hadir dengan home button di bagian bawah layar yang juga berfungsi sebagai fingerprint scanner. Jika konsep FullView benar akan dihadirkan, teknologi sidik jari pun tidak lagi hanya mengandalkan tombol fisik di layar.

Vivo Announce V7+ okDengan hilangnya tombol fisik di layar, belum ada konfirmasi apakah Smartphone Vivo terbaru ini akan mulai menerapkan teknologi Under Display Fingerprint Sensor atau pemindai sidik jari di dalam layar seperti yang telah dipamerkan Vivo di MWC Juni lalu, ataukah pemindai utamanya dipindahkan di area lain smartphone?

Nah setelah serangkaian rumor mengenai produk terbarunya, Vivo Smartphone akhirnya mengkonfirmasi hadirnya V7+ di Indonesia. Melalui postingan di akun media sosial Instagram & Facebook Vivo Mobile Indonesia, nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai flagship terbaru Vivo V-Series di Indonesia.

Menanggapi berita tersebut, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menyatakani, “Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi”.

Vivo V7+ hadir dengan keunggulan selfie camera beresolusi tinggi dan tampilan layar bezel-less. Edy mengungkapkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail & kejutan terkait Vivo V7+. “Konfirmasi teknologi pada Vivo V7+ juga akan diumumkan di akun resmi Vivo beberapa hari kedepan, tunggu saja” ungkap Edy. Pada saat diminta keterangan mengenai kapan tanggal peluncuran V7+ di Indonesia, Edy belum memberikan konfirmasi tambahan. “Itu kejutan, tunggu ya” pungkasnya menutup pembicaraan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.