News

Gara-Gara 3G bisa dapet MOTOR GRATIS dari XL

XL gara gara 3G 2

Sekarang kan jamannya internet, bagi kamu yang suka main internet dan eksis di social media tentu mendambakan layanan internetnya cepet dan ngebut. Makanya kamu harus tahu bahwa untuk bisa berinternetan dengan cepat, jaringan yang  kamu gunakan harus pakai jaringan 3G.

Menyadari hal itu juga, XL Axiata kembali membuat program seru dengan mengusung tema 3G, yaitu ‘Gara Gara 3G’. Caranya gampang, hanya dengan mengajak teman-teman yang menggunakan jaringan 2G XL untuk pindah ke jaringan 3G XL. Daftar dan submit nomer XL teman-teman kamu yang mau kamu ajak untuk menggunakan 3G XL di garagara3g.xl.co.id.

Untuk setiap satu nomer yang berhasil pindah ke jaringan 3G, kamu akan mendapatkan 100 poin. Poin-poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan dengan pulsa XL mulai dari 25.000 sampai 150.000. 3 orang yang submit nomer paling banyak dan nomer tersebut berhasil pindah dari 2G ke 3G berkesempatan mendapatkan 3 sepeda motor untuk masing-masing pemenang.

Salah satu syarat untuk bisa menang program ‘Gara Gara 3G’ ini adalah dengan LIKE Facebook XL Rame, FOLLOW @XL123, dan SUBSCRIBE YouTube XL Axiata. Makanya, buruan  like, follow, dan subscribe! Info lebih lanjut klik garagara3g.xl.co.id. (Advetorial)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button