News

Tambah Gerai, Datascrip Resmikan Canon Image Square ke-10 di Surabaya

photo caption 01Canon melalui pt. Datascrip kembali menghadirkan Canon Image Square di kota Surabaya, tepatnya di Sumber Bahagia, Jl. Kramat Gantung No. 20, Surabaya. Ini merupakan gerai Canon Image Square ke-10 di Indonesia dan yang ke-2 di Surabaya, setelah sebelumnya hadir di Hartono Bukit Darmo Boulevard.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya memiliki potensi industri kreatif yang sangat besar, seperti event organizer, studio fotografi, media, fashion, desain, dan masih banyak lagi. Industri kreatif ini membutuhkan produk-produk pencitraan digital yang mumpuni, mulai dari input hingga output, seperti kamera dan printer. Hal ini yang mendorong pt. Datascrip menambah gerai Canon Image Square di kota Surabaya agar bisa lebih dekat dengan para pelanggan. Selain di Surabaya, Canon Image Square telah hadir di tujuh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado, Malang dan Solo.

Konsep gerai Canon Image Square yaitu konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri, untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon. Di Canon Image Square pelanggan juga mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Hadirnya Canon Images Square di Sumber Bahagia Surabaya ini tentunya diharapkan semakin memberikan kemudahan bagi konsumen, lebih dekat dan lebih nyaman ketika ingin mencoba produk-produk Canon. Di Canon Images Square, konsumen bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional. Konsumen akan mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,”  ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Berbagai produk pencitraan digital Canon yang dapat ditemukan di Canon Image Square Sumber Bahagia Surabaya, mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Tersedia pula kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables & printer SELPHY.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button