News

Fakta Menarik yang Perlu diketahui tentang Teknologi Fullview Display (Smartphone Ukuran layar 18:9)

Huawei Nova 2iSudahkah Anda mendengar bisikan para pengguna smartphone tentang cara baru dan lebih baik untuk melihat konten melalui smartphone? Tepat sekali! Teknologi baru yang diproduksi khusus para produsen smartphone ini dikenal juga dengan teknologi FullView Display. Teknologi ini membuat smartphone tidak lagi terlihat gemuk dan besar, tetapi memiliki penampilan baru yang membuat smartphone tampak elegan dan canggih, sehingga mendukung percaya diri para pengguna saat membawa smartphone kemanapun Anda pergi.

Bagi Anda yang berniat untuk meng-upgrade smartphone Anda, berikut 7 fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang teknologi FullView Display:

FullView Display merupakan teknologi di layar smartphone yang mendukung penampilan memuaskan dengan suguhan layar smartphone berukuran lebih besar dan luas. Namun, jangan salah! Ukuran layar smartphone yang lebih panjang, tidak membuat gambar menjadi lebih besar, namun membuat pengguna dapat melihat lebih banyak konten di layer smartphoneUkuran layar 18:9 atau setara dengan 2:1 yang dikenal dengan sebutan format Univisium.

Tampilan baru menjadi lebih tipis dan panjang, namun pengguna dapat menggenggam smartphone dengan nyaman tetap menggunakan satu tangan.

Foto 2

Ini membuat Anda melihat lebih banyak konten tanpa harus merasa lebih berat.

Lebih ramah di kantong, karena ukurannya yang lebih tipis dengan ukuran lebih panjang dan lebih tidak lebar daripada ukuran layar pada umumnya, smartphone ini akan mudah disimpan di kantong dan membuat pengguna merasa nyaman.

Bagi para pengguna Android, untuk mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan layar berukuran 2:1, pengguna perlu melakukan pengaturan pada aplikasi agar dapat sesuai dengan aspek rasio yang tersedia.

Layar Univisium bekerja dengan sempurna untuk pengguna yang menyukai tampilan landskap dan membuat pengguna dapat menyaksikan video dan mempermuda pengguna melakukan beberapa kegiatan secara bersamaan melalui fitur multi window 1:1 di setiap aplikasi.

Foto 4Sangat disayangkan hanya terdapat beberapa konten yang didukung dengan format Univisium. Apakah artinya? Hal ini berarti pengguna dapat membuat, menciptakan kembali konten menggunakan aspek rasio 18:9. Biarkan imaginasi terliarmu bekerja!

Pada awal November, Huawei baru saja meluncurkan HUAWEI nova 2i di Indonesia. Smartphone keluaran terbaru dari Huawei dilengkapi dengan teknologi FullView Display dengan fitur terkemuka kamera ganda depan dan belakang. Pengalaman terbaik dengan layar lebih besar – perbandingan layar dan ukuran ponsel 83% membuat pengguna dapa menikmati menonton film, bermain game, juga menyaksikan tangkapan foto di layar.

Jadi, tunggu apa lagi? Beli HUAWEI nova 2i dengan teknologi FullView Display di toko terdekat dengan harga Rp 3,999,000.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close