News

Indosat Luncurkan IM3 Dreamers Citizen Card

IM3 Dreamers 1

Kemajuan teknologi yang begitu pesat membentuk gaya hidup baru yang sudah menjadi sebuah kebutuhan. Email, facebook, twitter dan jejaring sosial adalah contoh dari berbagai aplikasi yang hampir setiap saat digunakan di kalangan anak muda. Menjawab kebutuhan ini, Indosat mendukung komunikasi bagi komunitas radio digital dreamersradio.com dengan menghadirkan IM3 Dreamers Citizen Card.

IM3 Dreamers Citizen Card adalah kartu selular prabayar yang dirancang khusus untuk mendukung aktivitas komunikasi para fanbase Dreamers Radio dengan memberikan keuntungan Program IM3 Play Online berupa GRATIS Internet & BBM  selama SeTahun bagi pelanggan yang suka internet dan BBM-an.

Paket IM3 PLAY Nelpon & SMS berupa  GRATIS Nelpon  24 jam ke sesama Indosat dan Gratis SMS ke Semua Operator bagi yang suka berkomunikasi melalui telpon dan SMS. Untuk menikmati paket IM3 Play Online pelanggan cukup menekan *123#.

Selain itu pelanggan juga mendapatkan keuntungan sebagai komunitas dreamersradio.com yaitu Bonus 25% Nelpon ke sesama komunitas dreamers dan Indosat serta dan GRATIS unlimited SMS setelah mengirim 2 SMS berbayar. Informasi lengkap tentang program IM3 PLAY silahkan kunjungi website www.indosat.com/im3

“Peluncuran IM3 Dreamers Citizen Card ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas anak muda yang kreatif dan aktif dalam memanfaatkan teknologi internet sebagai media hiburan, dan memberikan manfaat serta pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,”  demikian disampaikan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communitation Indosat.

Dreamers radio adalah online streaming radio Indonesia, yang memanfaatkan teknologi internet dengan mayoritas pendengar kalangan muda modern yang aktif, enerjik, serta mengikuti perkembangan gaya hidup, dan sangat dekat dengan media online.

Dengan konsep yang menarik yaitu menggabungkan Radio Streaming, Portal Berita Anak Muda serta Social Media, dreamers radio memiliki puluhan fanbase dengan total jutaan followers yang telah tergabung di dreamersradio.com.

Dreamers Radio dapat diakses di www.dreamersradio.com melalui browser PC atau laptop maupun mobile phone, serta aplikasi yang dapat di­ download di BB, android, dan iOS.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button