News

Puas Komunikasi di Hari Kemerdekaan!Cuma 5 Ribu Rupiah!

ilustrasi buat XL

Bulan Agustus merupakan bulan yang istimewa karena di bulan ini tepatnya tanggal 17 Agustus, Negara Indonesia hari merayakan ulang tahun kemerdekaan yang ke-69. Tentunya sebagai Negara berdaulat, kita harus merasa merdeka ditengah kehidupan berbangsa.

Apa sih arti kemerdekaan buatmu? Kalau dulu, bebas dari penjajahan  itu berarti sudah merdeka. Tapi Kini? Bebas menyuarakan uneg-uneg di sosial media dan mendapatkan informasi merupakan aktualisasi dari kemerdekaan itu sendiri.

Apa jadinya saat akan menyuarakan dan ingin mendapatkan informasi harus terhambat karena  pulsa yang mudah habis atau mahalnya paket data internet, dan juga tak terjangkaunya harga aplikasi.Tentunya hal ini membuat kemerdekaan kita dalam mengakses informasiberasa “terenggut”. Nah, agar merasakan  kebebasan update status dan juga download, XL mengajak kamu untuk merayakan kemerdekaan sampai puas!

Gimana caranya? Gampan… Cukup  mengaktifkan kartu perdana XL seharga Rp 5.000 lalu melakukan  akses ke *123*1414# lewat handphone, maka pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan antara lain:

ilustrasi buat XL 1Merdeka dari Buta Informasi. Dengan melakukan  Komunikasi, kamu akan leluasa mendapatkan kabar dan info dengan lebih lancar dari teman, pacar, keluarga, dan seluruh dunia.  Karena XLalu mengerti kebutuhan kamu, pelanggan XLbisa mengakses Facebook sampai puas selama 6 bulan. Bahkan pelanggan bisa nelpon sampai puas dan SMS hingga seribu kali!!!  Gokil kan?

Bebas Dengerin Lagu. Siapa yang bilang beli musik legal mahal? Lewat program XL, kamu bisa mendengarkan lagu legal dari artis favorit dengan kualitas sama dengan CD dari Guvera. Selama 14 haripenuh. Pastinya pelanggan dapat bebas dengerin lagu gratis dimana pun dan kapan pun.

Download Aplikasi Sesuka Hati. Gak perluGagal buat main gamekarena aplikasinya berbayar.  Atau pengen baca e-book tapi harganya mahal, tenang Lewat program XL, pelanggan bisa bebas mengunduh aplikasi dengan cuma-cuma. Hal ini berkat kerjasama dengan Gudang Aplikasi.Aplikasi berbayar jadi gratis selama 14 hari lamanya!  So, tunggu apalagi? Beli kartu perdana XL sekarang juga untuk merayakan  kemerdekaan sepuasanya bersama XL!

Untuk info lebih lengkap dan detil,  mengenai keuntungan dari Kartu Perdana XL,kunjungi www.xl.co.id/id/prabayar/perdana/kartu-perdana-xl, like Facebook XL Rame dan  follow Twitter @xl123.(Advetorial)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button